I say it clear!


I say it clear!

Kawan... Kau yang sedang patah hati. Jatuh dalam luka dan tersayat sembilu cinta. Kau tahu aku sangat menghargai persahabatan karena itulah aku tak pernah berhitung apapun kepadamu, milikku milikmu jua begitupun sebaliknya. Apapun itu selalu aku berbagi denganmu sebagaimana kau berbagi denganku. Telah lama kita berteman dan tak ada hal yang tidak kau ceritakan padaku walau sebaliknya tidak semua hal kuceritakan padamu karena kau tahu aku sedikit pemalu dan aku minta maaf untuk itu semua. Sudah sebulan ini keceriaanmu hilang, kau dulu yang paling iseng dan jahil penuh dengan canda dan tawa sekarang berganti menjadi pemurung. Tak jarang saat aku menyinggahimu kutemui kau duduk termangu bahkan berlinangan airmata. Melihat itu semua jujur ku akui aku menjadi marah, karena itu maafkan aku karena terkadang saat aku melihatmu begitu aku membentakmu bahwa kau harus kuat, harus terima kenyataan, karena kau laki-laki! Aku faham kejadian yang menimpamu saat ini begitu keras dan telak karena akupun pernah mengalami hal yang sama.

Ada hal yang harus kau fahami kawan. Ketahuilah bahwa kau tak pantas menangisi perempuan rendahan seperti dia. Aku tahu kau sangat mencintai dia, tetapi disisi lain perempuan itu malah mencampakkanmu dan menyerahkan kehormatannya kepada laki-laki bajingan, hanya karena lelaki itu berwajah culun dan berstyle tinggi. Lihatlah kawan, apa pantas kau perjuangkan perempuan tak berakal seperti itu? Dia membuangmu dan mengejar-ngejar bajingan yang hobinya mengkoleksi perawan terus kemudian bajingan itu dengan bangganya memposting di media sosial bahwa dia pernah meniduri sekian perawan dari perempuan-perempuan bodoh yang tak bisa membedakan mana ketulusan dan keharam-zadahan fuckin' damn son of the bitch! Hanya karena laki-laki itu terlihat tampan bagai seorang artis korea yang jago merayu ala pujangga cinta? Hah...!!!!???!? FAAAAAAAAAKKKK..!!!! (Maaf kata-kataku kasar karena aku benar-benar marah!)

Kau lihat perempuan tolol labil yang kau tangisi itu,,apa baiknya perempuan seperti itu? Dipasar peunayong pun banyak bisa kau temui cuma seharga dua ratus ribu permalam. Kau fikir apa aku merasa santai saja saat melihatmu begitu? Menangis semalaman hingga tak mengurusi diri sendiri lagi, heh..!!!?!? Kau camkan kata-kataku ini bahwa jika kedepan aku masih melihat kau begitu maka aku tak segan-segan menamparmu biar kau sadar! Dasar bodoh! Anak bodoh, kau benar-benar bodoh! Berhentilah menangis! Dan sapulah airmatamu! Ada milyaran perempuan diluar sana yang bisa kau pilih, masih banyak kesempatan. Percayalah kawan, kau terus mengharapkan dia karena tak kau biarkan hatimu di isi oleh yang lain. Agar kau tahu bahwa hati insan itu tak boleh kosong,karena jika ianya kosong maka akan selalu terisi oleh lain hal yang tak bisa kau tolak! Kau bisa cari sesiapa yang kau inginkan atau lebih baik kau carilah si pemilik cinta itu sendiri karena itulah sebenar-benar cinta!

Tak perlu kau hiraukan lagi perempuan memalukan itu, itu perempuan sudah membuat kau hancur dan hatiku pun turut panas melihatnya. Untungnya dia perempuan,, jika bukan mungkin sudah kutinju dia. (Ya untungnya perempuan,, jika ianya laki-laki dijamin aku gak kan mau berteman sama homo) Bawa dirimu dalam kesibukan, kau bisa bekerja kembali atau buat apalah yang penting melalaikan diri dari memikirkan dia terus dan yang paling penting adalah ingat Allah yang telah menciptakanmu, sibukkan kesendirianmu dalam ibadah karena jika kau sendiri tanpa kegiatan apapun maka bisa jadi kau akan teringat dia lagi dan akibatnya kau jadi kacau! Faham tak..!!!???? Suatu hari si perempuan bedebah itu mesti akan menyesal, aku yakin itu, haqqul yakin 100% dan disaat itu mungkin kau sudah berbahagia. Jangan kau bayangkan yang tidak-tidak apalagi sampai berniat bunuh diri. Daripada bunuh diri mending kau pergi ke medan perang di suriah atau palestina, ya setidaknya kalaupun kau mati di medan pertempuran maka kau mati untuk sesuatu yang kau yakini benar daripada mati demi si labil yang tolol!

Tenangkan dirimu dan berhentilah memutar musik-musik cinta bertema patah hati dan gantikan dengan ayat-ayat al-quran itu lebih baik. Jauhi buku-buku, puisi, film-film roman yang bisa mengingatkan kembali dirimu akan dia. Intinya jauhi segala sesuatu yang bisa mengingatkan segala hal tentang dia kecuali kau sudah mampu melupakannya. Ditulisan ini aku mengaku bahwa akulah orangnya yang mencuri semua foto-foto perempuan itu yang sering kau pandangi. Untuk apa kucuri? Biar kau berhenti menatap foto perempuan yang tak punya harga diri itu dan biar kau tahu aku sudah membakar habis menjadi debu semua foto-foto itu! Mau marah silahkan? Lagipula aku juga sudah gemas amat melihat kekecewaanmu. Kalaupun kau marah dan memukulku aku tak akan membiarkan begitu saja, aku akan memukulmu lebih keras biar kau SADAR!

Aku berharap kau kembali seperti dulu, suka bercanda,periang dan selalu memiliki ide-ide jenius walaupun kadang-kadang idemu saking jeniusnya malah terdengar goblok. Masih banyak yang perlu kau buat dan kau urusi, so jangan habiskan waktu merenungi hal-hal yang sudah berlalu. Aku tahu itu semua tak mudah dan butuh waktu tapi percayalah bahwa saran yang aku beri ini semuanya ampuh, karena aku sudah mempraktikkannya delapan tahun lalu yang saat itu aku juga pernah bertemu perempuan brengsek yang menghancurkan hidupku. Yakinlah jika kau mengisi hatimu dengan yang lainnya maka rasa cinta mu terhadap perempuan itu akan segera berhambus pergi. Sebagai kawan aku disini selalu siap membantu apa-apa yang kau butuhkan. Dan jika kau ingin menghajar laki-laki playboy bedebah brengsek yang sudah menelan banyak korban perempuan-perempuan bodoh itu kau bisa ajak aku buat membantumu menghajarnya. Biar aku tonjok hidungnya sampai patah, dan kalau pun kita berdua di polisikan gara-gara menghajarnya itu bukan masalah setidaknya tangan ini sudah pernah menghajar laki-laki iblis yang suka memanfaatkan kebodohan dari perempuan-perempuan bodoh.

Hanya ini pesanku padamu dan semoga berhasil,
Aku akan kembali minggu depan untuk melihatmu. Insha Allah.

Ttd Raj


*Well.. seminggu selepas kuselipkan surat dikantong bajunya dia datang ketempatku untuk pamitan, sang kawan pergi merantau ke ranah minang. Sejak saat itu aku tak pernah lagi melihat dan mendengar kabarnya.

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.