Hasilkan uang dengan menulis artikel ;)

Hasilkan uang dengan menulis artikel

AdSense adalah cara yang paling populer untuk membuat uang online tetapi apakah itu nyata? Dapatkah anda masih membuat uang dengan AdSense? Dapatkah anda membuat penghasilan dari AdSense? Saya akan mencoba dan memberikan jawaban yang jujur ​​berdasarkan pengalaman saya sebagai pengguna AdSense tetapi juga contoh-contoh dari situs-situs yang sukses yang menggunakan AdSense.

Apakah itu Google AdSense?

Sebagian besar pengguna internet mungkin menyadari Google AdSense tapi demi menjaga pemula up - to-date di sini adalah gambaran singkat tentang program dan manfaat utama:

Ini adalah sumber pendapatan utama bagi Google ( Pada 2012 laba Q3 dari AdSense adalah $ 313 milyar yang mewakili sekitar 27% dari pendapatan Google )

Gratis untuk penerbit iklan
Pemasang iklan menggunakan program Adwords untuk mengiklankan produk atau jasa mereka di situs web AdSense. Mereka hanya membayar bila seseorang mengklik iklan mereka ( PPC - Pay per klik ) Penerbit iklan menerima 68% dari pendapatan dan Google 32%. Sebagai contoh jika pengiklan membayar $ 1 untuk klik maka 68 sen akan pergi ke penerbit dan 32 sen menjadi Google. Biaya per klik Perhitungan didasarkan pada sistem lelang jenis.

Sangat mudah digunakan
Ini adalah platform iklan yang paling dapat diandalkan di Internet saat ini dan dapat menghasilkan sebagian besar pendapatan untuk penerbit ( dibandingkan dengan sistem PPC lain yang serupa ) AdSense selain situs web konten juga tersedia untuk game, video, ponsel dan produk pencarian.

Anda dapat mengetahui rincian lebih lanjut tentang Google AdSense di Pusat Bantuan AdSense. Apa yang anda butuhkan untuk membuat uang dengan AdSense?

Jadi, AdSense adalah gratis, mudah digunakan, anda bisa mendapatkan 68% dari pendapatan - apa lagi yang anda butuhkan untuk membuat uang dengan AdSense ?

Anda memerlukan situs web atau blog yang kaya konten

AdSense menyukai website yang kaya konten. Konten dapat dalam bentuk apapun ( termasuk teks, gambar, video ), asalkan tidak melanggar kebijakan konten AdSense.

Disarankan meskipun memiliki teks pada halaman juga sehingga perayap AdSense dapat memahami lebih baik tentang website anda. AdSense lebih cocok untuk website yang mempublikasikan artikel, studi kasus, bagaimana-untuk panduan ( seperti blog ini ), tetapi ada juga kisah sukses dari jenis website lainnya juga.

Anda memerlukan situs web atau blog berkualitas tinggi

Tidak cukup untuk mempublikasikan konten yang tidak melanggar kebijakan konten AdSense tetapi anda juga perlu untuk menyediakan konten berkualitas tinggi pada situs web berkualitas tinggi. Google bertanggung jawab untuk pemasang iklan untuk uang yang dibayar sehingga mereka tidak ingin iklan mereka muncul di situs web berkualitas rendah. Di masa lalu ini adalah mungkin, tetapi beberapa tahun terakhir mereka memiliki kebijakan yang lebih ketat pada jenis situs web yang anda dapat menjalankan AdSense.

Anda membutuhkan BANYAK traffic

AdSense adalah cara yang baik untuk membuat uang online dan itu mungkin metode yang paling mudah asalkan anda memiliki baik jumlah kualitas lalu lintas yang datang ke website anda. Saya tidak bisa memberikan jumlah pasti karena jumlah uang yang anda dapat membuat tergantung pada laba per klik ( EPC ) dan klik tayang ( CTR ), Nasihat klien saya untuk menjalankan AdSense di situs Web yang memiliki kurang dari 300-400 kunjungan unik per hari .

Secara umum dengan lalu lintas lebih bertarget yang anda miliki, semakin banyak uang yang anda dapat membuat dengan AdSense .

Anda perlu untuk menargetkan kata kunci yang tepat

Jika anda menargetkan kata kunci yang tepat dalam konten anda maka anda dapat membuat lebih banyak uang dengan AdSense atau dengan platform iklan lainnya. Apa kata kunci yang tepat? Kata kunci yang: ( 1 ) digunakan oleh pemilik iklan untuk mempromosikan produk mereka sehingga persaingan lebih besar dan ( 2 ) kata kunci aksi. Kata kunci aksi yang lebih efektif karena pengguna lebih mungkin untuk ' mengambil tindakan ' yaitu mengkonversi setelah mereka klik.

Mari kita lihat contoh berikut: Asumsikan bahwa anda memiliki 2 website di topik tentang penurunan berat badan yang menjalankan program periklanan AdSense. Kedua website menerima jumlah yang sama lalu lintas organik dan mereka memiliki iklan di posisi yang sama. Yang pertama adalah mendapatkan pengunjung mencari: ' tips menurunkan berat badan ' , ' cara menurunkan berat badan ' , ' kehilangan lemak perut ' dan yang lain adalah mendapatkan lalu lintas dari kata kunci seperti: ' mengapa air minum penting ' , ' apa yang harus makan setelah makan malam ' , ' berapa banyak makanan untuk makan per hari.

Situs web pertama kemungkinan untuk membuat lebih banyak uang dengan AdSense karena pemasang iklan lebih tertarik untuk kata kunci tersebut sehingga jumlah iklan yang relevan yang tersedia akan lebih besar. Pengguna juga cenderung untuk mengklik iklan lebih sering karena pengguna mencari tips atau solusi untuk masalah mereka lebih cenderung mengklik iklan yang relevan dari pengguna yang mencari informasi umum.

Ini juga merupakan alasan mengapa lalu lintas organik dianggap lebih berharga daripada bentuk lain dari lalu lintas yaitu karena sangat bertarget dan mengkonversi lebih baik.

Anda perlu untuk sepenuhnya mematuhi kebijakan AdSense

Seperti yang saya katakan di atas AdSense merupakan 1/3 dari pendapatan Google sehingga mereka mengambil seluruh program yang sangat serius. Meskipun relatif mudah bagi semua orang untuk mendapatkan account AdSense, jika anda tidak bermain dengan aturan mereka 100 % anda berisiko kehilangan akun anda.

Bahkan jika anda seorang publisher AdSense yang ada atau baru pastikan bahwa anda membaca kebijakan mereka sebelum menerapkan AdSense di situs web anda. Hapus dari pikiran anda ide untuk menipu sistem dan selalu ingat bahwa mereka telah mempekerjakan orang-orang terbaik untuk memastikan bahwa tak seorang pun akan mampu melewati aturan dan kebijakan mereka .

Anda perlu memiliki sebuah website dengan tujuan dan bukan MFA ( Made For Adsense/dibuat untuk AdSense )

Sementara AdSense adalah cara yang bagus untuk menguangkan situs web, situs web yang dibuat untuk tujuan tunggal menjalankan iklan AdSense tidak menguntungkan oleh Google. Saya telah menyebutkan hal ini dalam posting sebelumnya: 5 alasan anda tidak membuat uang online dan apa yang penting untuk dipahami adalah bahwa website atau blog Anda perlu memiliki tujuan yang jelas yang melampaui membuat uang dengan AdSense.

Ya, anda dapat menggunakan AdSense untuk menghasilkan uang dari sebuah blog yang didirikan yang memiliki banyak lalu lintas dan pengunjung; anda dapat menggunakan AdSense untuk membuat beberapa uang tambahan dari situs web anda sementara menjual produk dan jasa anda sendiri juga, tapi itu bukan ide yang sangat baik untuk membuat blog dan mulai mempublikasikan konten biasa-biasa saja untuk tujuan mendapatkan kunjungan organik dan kemudian jalankan AdSense untuk membuat uang. Di masa lalu model ini mungkin telah bekerja, tapi sekarang tidak lagi.

Nah selamat beronline ria sembari menghasilkan dollar ;)
Trims :)

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.