Fitur rahasia kata sandi facebook :D

Fitur rahasia kata sandi facebook
Yoi bro, bro bro semua dapat mengakses account Facebook wak bro dengan 3 password yang berbeda. Swear deh wak, saya surprise abis dah ah ketika saia membaca pesan ini diposting oleh salah satu teman gokil saia di Facebook. Jadi.. segera, saia diuji apakah benar atau tidak. Yes bro, katanya sih bisa. Trus kalo gak bisa..?? Ya kasihan deh lu bro wkkwkwwk.

Facebook memungkinkan variasi berikut password:

1 Sandi asal Anda:
Mari kita berasumsi bahwa Anda menggunakan " IloveYou " sebagai password. Yup, Anda bisa login dengan password default Anda wak bro ;)

2 Password asli Anda dengan kasus terbalik ( Beralih kasus ) :
Yang satu ini akan menjadi salah satu yang menarik. Anda dapat beralih kasus Sandi Anda dan menggunakannya.

Misalnya ya, Anda menggunakan " IloveYou " sebagai password default Anda. Dalam kata ini, 'I' dan 'Y' merupakan huruf besar.

jika Anda beralih kasus password, maka password Anda akan menjadi "iLOVEyOU".

3 Password asli Anda dengan huruf depan kapital:

Jika karakter pertama dari password Anda dalam huruf kecil dan Anda mengubahnya seperti berikut, Anda masih dapat login dengan yang satu ini.

Misalnya, password asli adalah "iLoveYou". Dalam sandi ini, karakter pertama 'i' dalam huruf kecil. Jika Anda memanfaatkan karakter pertama, maka password Anda adalah " ILoveYou " .

Alasan 3 Passswords untuk akun facebook Anda
Ini bukan lubang keamanan. Ini hanya fitur yang disediakan oleh Facebook. Walau membuka kemungkinan bruteforce dengan social engineering terlebih dahulu hihiihi.

"Kami menerima tiga bentuk password pengguna untuk membantu mengatasi alasan paling umum yang login otentik ditolak. Selain password asli " ​​Zdnet sebagai juru bicara Facebook mengatakan ( dikutip ). "Kami juga menerima password jika pengguna tidak sengaja memiliki caps lock diaktifkan atau perangkat mobile mereka secara otomatis mengkapitalisasi karakter pertama dari password."

Login dengan Tiga Nama pengguna yang berbeda:
1. Anda dapat menggunakan Facebook "Nama pengguna" Anda sebagai nama pengguna ( jika Anda telah memiliki akun facebook )
2. Anda dapat menggunakan alamat email Anda untuk login
3. Anda dapat menggunakan menggunakan nomor ponsel Anda ( jika Anda telah menambahkan nomor ponsel Anda di Fb )

Ya, saya tahu ini adalah salah satu dari postingan lama. Sekarang hanya saya datang untuk tahu tentang hal ini dan ingin berbagi dengan pembaca blog tercinta kita ini :D . Harap ladies dan gentlemen menikmati artikel ini..!

Shut up..! :v
Trims :)

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.