Cara memulai blog

Cara memulai blog

Saya sering menemukan posting menarik saat browsing web, dan di posting ini saya akan berbagi empat hal yang cukup berguna menurut yang saya temukan baru-baru ini. 

1. Bagaimana Memulai Blog 
Jika anda masih merencanakan blog atau website, panduan ini mungkin berguna untuk anda. Cukup detail tentang langkah-langkah yang perlu anda ambil. Misalnya, mereka berbicara tentang memilih topik anda, menemukan nama domain, mendapatkan web hosting dan sebagainya. Berikut kutipannya:

Setelah anda memilih topik dan mulai menulis posting, Agar blog anda untuk menjadi sukses, anda harus memiliki orang-orang yang membaca postingan anda. Anda akan perlu untuk menghabiskan waktu menjadi otoritas dan mempromosikan blog anda sehingga orang lain dapat menemukan blog anda.

Anda ingin untuk mulai membangun blog otoritas awal. Menyajikan diri sebagai otoritas di niche anda adalah penting untuk SEO yang baik dan traffic pada umumnya. Ketika orang menganggap blog anda sebuah otoritas, mereka lebih cenderung untuk terus datang kembali, untuk membookmark situs anda atau berlangganan RSS feed anda. 


2. Faktor Infographic SEO Off Page  
SEO dapat dibagi menjadi dua bagian utama: SEO on-page dan off-page SEO. Mengacu pada hal yang anda dapat dan harus dilakukan di dalam situs web anda, dan off-page adalah sebaliknya. Jika anda tidak akrab dengan konsep-konsep ini dan ingin mempelajari lebih lanjut tentang off-page SEO, posting ini dan Infographic akan membantu anda. Berikut kutipannya: 

Singkatnya, semua faktor seo di atas dari halaman yang telah saya sebutkan dalam Infographic ini adalah faktor kunci yang mesin pencari mengevaluasi data anda dan peringkat situs anda dalam mesin pencari. Mungkin, ada juga beberapa faktor lain yang menggunakan Google untuk mengevaluasi seberapa layak konten anda. Tapi ini adalah beberapa faktor utama yang datang pertama di mata Google. 

3. Promosikan blog anda
Setelah anda membuat dan menjalankan blog anda akan perlu untuk mempromosikannya, dan mendapatkan orang lain dalam niche anda untuk mengenal blog Anda adalah salah satu cara terbaik untuk anda lakukan. Tapi bagaimana anda mendapatkan mereka untuk benar-benar menghubungkan dengan blog anda? Posting ini akan menjelaskan bagaimana, berdasarkan data dan statistik penulis yang berhasil dukumpulkan. 

Apa cara terbaik dari ide konten untuk niche blog anda? Apa hal menarik dari penerbit top hari ini yang mendapatkan banyak visitor? Banyak pengaruh terbesar saat ini untuk mendapatkan ratusan topik setiap minggu. Bagaimana anda menemukannya? 

Ini pertanyaan yang sulit untuk menjawab. Setelah melakukan survei 500 + industri terkemuka penerbit, penulis dan editor selama tiga bulan, mereka menemukan beberapa kecenderungan menarik. Ketika anda terus membaca, anda akan mengetahui spesifik, memulai artikel yang relevant dan berusaha mensharingnya di sosial media semacam facebook atau pinterest. 

4. Sebuah Panduan Sederhana untuk Memulihkan dari pinalti gogle Panda 
Seperti yang anda ketahui, Google update algoritma peringkatnya hampir setiap hari. Sekali atau dua kali setahun itu akan menjalankan update besar yang mempengaruhi sejumlah besar pertanyaan, dan ketika hal ini terjadi beberapa website mungkin memiliki fluktuasi besar dalam lalu lintas, terutama jika mereka mendapatkan sanksi. Jika ini terjadi pada Anda dengan update Panda terbaru, panduan ini akan membantu anda pulih dari itu. Berikut kutipan: 

Google Panda pembaruan pertama kali dirilis pada tahun 2011, diperkenalkan untuk mencoret semua situs berkualitas rendah dengan konten buruk dari hasil pencarian. Ada banyak situs yang telah dihancurkan setelah panda Google baru-baru ini memperbarui 4.0. Jika Anda adalah salah satu di antara mereka, panduan lengkap ini adalah bagi Anda untuk pulih dari hukuman panda Google.  Nah untuk solusinya disini anda harus membuat konten sebaik dan seunik mungkin sehingga anda lolos dari pinalti panda. Terimakasih dan Wassalam.

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

comments

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.