Tragedi membuang uang

Tragedi membuang uang
Anda mungkin pernah membuat kesalahan besar di tempat kerja, tapi mungkin tidak seburuk ini. 

Seorang karyawan sebuah bank di Austria dipecat setelah menjatuhkan € 90.000 (hampir $ 117.000) dalam bentuk tunai dari jembatan ke sungai, Agence France-Presse melaporkan. Pekerja mengangkut uang antar cabang ketika ia berhenti untuk memperbaiki ban kempes dan menempatkan kantong uang tunai di lereng curam dan segera menyaksikan uang jatuh. 

Percaya atau tidak, ini bukan pertama kalinya seorang pekerja telah salah menempatkan kas majikan mereka dalam kecelakaan aneh. Tahun lalu, Maryland toko karyawan kehilangan satu tas penuh "sejumlah besar uang tunai" setelah ia melaju pergi dengan itu di atap SUV, menurut CBS Washington. 

Adapun uang tunai hilang di sungai, polisi mengatakan kepada AFP bahwa itu akan menjadi "benar-benar tidak masuk akal" untuk pemburu harta karun untuk mencari uang. Tetapi jika warga datang di atasnya oleh kecelakaan, mungkin mereka akan mengembalikannya ke bank. Lebih dari 70 persen responden survei mengatakan kepada The Guardian, bahwa mereka akan kembali sejumlah besar uang jika mereka menemukannya. Terimakasih.
Trims :)

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.