Beberapa fakta tentang internet.

1. Ada 7 orang di dunia yang memegang "kunci internet." Jika terjadi sebuah bencana besar dan internet dimatikan maka pemegang kunci internet akan reboot secara bersamaan karena merka bagian daripada integral dari sistem.

2. Saat ini Mozilla Firefox, Chrome, Safari dan Internet Explorer paling populer, tapi web browser yang pertama sangat populer adalah Mosaic yang tersedia dari tahun 1993 dan dihentikan pada tahun 1997.

3. Internet mendapat tempat 50 juta pengguna hanya dalam waktu 5 tahun. Sedangkan TV butuh waktu 13 tahun untuk melakukan itu.


4. 20 % dari populasi dunia, yaitu lebih dari 1 milyar orang, pengguna internet.


5. Sebuah sesi berselancar di dunia maya berlangsung rata-rata hanya di bawah satu jam untuk kebanyakan orang, 51 menit tepatnya.

6. 75 % dari orang Swedia menggunakan internet membuat mereka negara dengan persentase terbesar pengguna internet.


7. Dengan internet berbasis satelit sekarang yang tersedia, tidak ada negara di dunia yang tidak dapat mengakses internet meskipun Pemerintah di negara-negara tertentu masih terus sangat membatasi penggunaannya. Di Korea Utara hanya pejabat pemerintah dan petugas bernama memiliki akses ke internet dan China terkenal untuk membatasi akses publik ke situs tertentu.

8. Orang-orang yang menggunakan situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter akan menggunakan 10% dari seluruh waktu hidup mereka di situs tersebut.

9. Benua Asia memiliki jumlah terbesar pengguna internet di 42% dan ini terlihat dari pertumbuhan besar sebagai infiltrasi bersih adalah masih sebesar 20%, yang berarti 80% masih tidak menggunakannya.

10. 19 % dari pasangan menikah bertemu secara online, dan merupakan metode yang paling berhasil untuk mencari "cinta." Setelah pengenalan secara metode online yang paling berhasil ini untuk kemudian bertemu dengan calon istri atau suami dan kemudian menjalin hubungan, dengan metode ini 17 % dari pasangan yang bertemu di internet akhirnya menikah.
Trims :)

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.