10 kisah kekacauan yang disebabkan oleh facebook

Ya langsung saja.. karena saya tak suka berbasa-basi hihiih.

10 kisah kekacauan yang disebabkan oleh facebook


1. Membakar rumah mantan teman facebook

Pada bulan November 2011, seorang wanita Des Moines, Iowa ditangkap dalam serangan pembakaran terhadap rumah seorang mantan teman yang telah bertengkar dengan dia dan memutuskan pertemanan/unfriend di Facebook.

Jennifer Christine Harris, 30 tahun, didakwa dengan tingkat pertama pembakaran setelah membakar rumah Jim dan Nikki Rasmussen. Harris, yang adalah seorang pendamping di pernikahan Rasmussen, adalah seorang guru di sebuah sekolah dasar setempat.

Apa alasannya? Nikki Rasmussen dan Harris' persahabatan dibubarkan ketika mereka berargumen ketika mencoba untuk merencanakan pesta ulang tahun untuk Harris. Harris kemudian mulai meremehkan dirinya di Facebook, jadi Nikki memutuskan untuk unfriend dan memblokir pengiring pengantinnya. Rasmussens bangun dan sempat melarikan diri tanpa cedera dari api karena mulai menyebar di rumah mereka.

2. Seorang Wanita transgender/wanita jadi-jadian menyerang pacarnya karena memutuskan pertemanan di facebook/Unfriended dan merubah statusnya menjadi "Single "

Pada bulan Februari 2012, seorang wanita transgender menyerang pacarnya dengan pisau, gunting, dan garpu setelah ia di "Unfriended" oleh pacarnya di Facebook dan kemudian merubah statusnya menjadi "Single." William Hanz De Veyra Arriesgado, seorang Filipina 25 tahun yang memiliki perubahan karakter jenis kelamin tetapi tidak bisa mengubah namanya berdasarkan undang-undang negaranya, kemudian dihukum dua tahun penjara karena kasus penganiayaan yang serius pada kekasihnya Australia.

Ms Arriesgado menyebabkan 16 luka terpisah dan serius pada kekasihnya seorang pekerja bank yang berusia 47 tahun yang bernama Colin James peady. Pasangan ini pertama kali bertengkar mengenai status Facebook Mr. Peady di sebuah pub di Duxton Road. Mr. Peady kembali ke kosnya Sunhaven kondominium di Changi. Ketika Arriesgado, yang sedang melakukan kunjungan sosial, sampai di rumah, mereka mulai berdebat lagi. Arriesgado mengambil pisau dengan panjang pisau 20 cm, dan kemudian menusuk dan mengiris Mr peady berulang kali. Dia ditinggalkan dengan luka tusukan di perut dan luka pada bagian lain dari tubuh, termasuk wajah dan matanya.

3. Pasangan yang memutuskan pertemanan facebook pada seorang wanita yang kemudian dibunuh oleh ayahnya

Pada tahun 2012, 36 tahun Billy Payne Jr dan pacarnya, 23 tahun Billie Jean Haywort, memutuskan pertemanan facebook pada Jenelle Potter. Jenelle marah, tapi tidak semarah ayahnya yang berusia 60 tahun, Marvin "Buddy" Potter. Dia begitu marah ketika dia mengetahui tentang unfriending bahwa ia dan 38 tahun Jamie Lynn Curd, yang dilaporkan memiliki perasaan khusus untuk Jenelle, pergi keluar dan membunuh Payne dan Hayworth. Pasangan itu meninggalkan seorang bayi laki-laki berusia delapan bulan, yang ditemukan terluka di lengan Hayworth itu.

Pasangan ini ditembak di rumah mereka. Mereka tinggal bersama Billy Payne Sr, yang merupakan orang terakhir yang melihat mereka hidup-hidup; dia dilaporkan melihat Hayworth bangun untuk memberi makan bayi sebelum ia berangkat kerja. Sekitar lima jam kemudian, ketika seorang mantan tetangga mampir untuk mengambil surat, Payne ditemukan tewas di kamar tidurnya dan Hayworth ditemukan tewas di kamar bayi. Kedua korban ditembak di kepala.

Tahun sebelumnya, Payne dan Hayworth mengeluh kepada polisi bahwa Jenelle telah melecehkan mereka melalui telepon dan melalui Internet setelah mereka memutuskan pertemanan facebook nya. (Sumber )

4. Lelaki yang membunuh dirinya sendiri setelah seorang gadis memutuskan pertemanan dengannya difacebook.

Pada tahun 2009, seorang warga Inggris 21 tahun gantung diri setelah seorang gadis menghapusnya sebagai "teman" di jaringan sosial Facebook. Simon Foxley dari Hyde, Gloucestershire awalnya menjadi suka pada gadis itu setelah bertemu dengannya di sebuah situs web. Tapi ketika dia menceritakan tentang perasaan romantis itu pada gadis tersebut dan tiba-tiba saja gadis itu langsung "Unfriend" nya dari daftar pertemanan. Foxley mencoba menghubungi gadis itu, tapi teman-teman gadis tersebut dilaporkan membullynya dengan pesan kasar dan menyuruhnya untuk jangan mendekati gadis tersebut.

Setelah membaca pesan yang bertuliskan "Go and Die, " Foxley kemudian gantung diri di kebun rumahnya. Mayatnya ditemukan oleh ayah 56 tahun dan adiknya yang berusia 18 tahun. Keluarganya mengatakan bahwa dia di " Unfriended " dan diintimidasi di Facebook, dan hal itu sangat mempengaruhinya. Sebelum bunuh diri, Foxley menulis catatan bunuh diri yang ia mengatakan, "Terima kasih untuk segalanya yang telah Anda lakukan pada saya. Saya harap Anda semua membuat sebagian besar hidup Anda untuk bisa menghargai orang-orang dan saat-saat Anda berbagi dengan mereka. Aku tidak bisa minta maaf cukup kali agar bisa sedikit menjadi lebih baik."

5. Menteri Pemerintah dari Venezuela yang Didesak Warga untuk tidak menggunakan facebook karena ulah Spionase amerika

Seorang menteri pemerintah di Venezuela, yang telah menawarkan suaka pada edward snowden seorang hacker buronan intelijen AS, didesak oleh warganya untuk tidak menggunakan akun Facebook mereka supaya mereka tidak menjadi sasaran pengintai AS.

"Rekan Venezuela: Nonaktivkan akun Facebook Anda, karena Anda tanpa sadar anda telah bekerja sebagai informan CIA! Lihatlah kasus Snowden!" Kata menteri penjara Maria Iris Varela dalam sebuah postingannya di Twitter.

Varela juga mengatakan bahwa korban "Gringo Spionase" harus mengajukan tuntutan hukum untuk menuntut "kompensasi yang adi " dari pemerintah AS. Snowden telah mengajukan permohonan suaka di 27 negara ketika ia mencoba untuk menghindari hukuman Amerika karena ia telah membocorkankan program di seluruh dunia dari pengawasan elektronik AS. Mantan kontraktor IT di Badan Keamanan Nasional AS mengatakan bahwa badan tersebut telah mengumpulkan sejumlah besar data pribadi pengguna Internet ' dari Facebook dan raksasa Internet lainnya.

6. Seorang ayah membayar Putrinya $ 200 agar tidak menggunakan facebook 
Mungkin anda adalah orang tua yang pernah mengancam untuk mengambil komputer atau mematikan layanan Internet untuk menarik anak-anak mereka jauh dari Facebook. Tetapi dibawah ini mungkin salah satu opsi agar sang anak tetap jauh dari facebook, yakni CASH!

Paul Baier, seorang researcher konsultan, membayar putrinya yang berusia 14 tahun sebesar $ 200 agar tetap tidak menggunakan facebook hingga sampai akhir Juni. Ayah dan anak bahkan membuat perjanjiannya secara tertulis dan mempostingnya di blog.

"Saya setuju untuk menonaktifkan akun Facebook saya terhitung dari tanggal 2/4/13 sampai 6/26/13. Sebagai imbalannya ayah saya, Paul Baier, setuju untuk membayar saya sebesar $ 50 sejak 4/15/13 dan sisanya $ 150 dibayar pada 6/26/13. Dia / dia akan memiliki akses ke Facebook saya untuk mengubah password dan untuk menonaktifkan account. Ini akan mencegah saya kembali mengaktifkan akun di masa depan. Saya berencana untuk menggunakan uang untuk tujuan berikut lainnya.

7. Seorang pencuri yang diancam diputuskan pertemanan oleh ibunya sendiri karena kejahatannya diketahui sang ibu.

Charlie Cooper mengatakan bahwa akibat pengaruh pil Ecstasy telah membuatnya merampok rumah yang ia dibersihkan dimana dia bekerja dan akhirnya tertangkap oleh polisi Canterbury, Inggris. Setelah Herne Bay Gazette, sebuah koran lokal , yang diterbitkan tentang penangkapannya dengan sebuah foto, Charlie mulai mengeluh tentang hal itu di wall Facebook.

Pada titik ini, ibu Charlie yang masih menggunakan pakaian berusia 20 tahunan ke bawah mengatakan pada posting Facebook-nya. "Mereka tidak perlu izin Anda untuk mengambil gambar Anda jika pengadilan telah memberi mereka izin untuk berada di sana untuk melakukannya," yang tentu saja charlie marah dengan hal itu.

Dia menjawab , "Aku tidak ingin difoto."

Lantas ibunya menulis kembali, "SUDAH TERJADI..! WANITA YANG RUMAHNYA KAU CURIPUN TIDAK INGIN PERHIASANNYA DICURI, TETAPI KAU MALAH MELAKUKANNYA"

Charlie kemudian mengancam untuk memblokir ibunya di Facebook. "Ini adalah mengapa saya tidak ingin berteman di facebook ibu saya.

8. Seorang pria yang membuat Website tentang memutuskan pertemanan Facebook.

Berikut adalah cara media sosial canggih yang sudah atau di luar kendali, tergantung pada bagaimana Anda melihatnya.

Ada sebuah situs web baru yang disebut " Fracker Friend." Ini untuk orang-orang yang memiliki banyak teman-teman Facebook yang bukan teman nyata dan hanya mengambil ruang di newsfeed mereka.

Mereka juga mengambil ruang dalam hati nurani Anda. Anda ingin memutuskan pertemanan mereka, tapi merasa terlalu bersalah . Jadi, "Teman Fracker" adalah seperti pembunuh bayaran online. Anda terhubung ke account Facebook Anda, untuk menganalisis teman Anda, mengidentifikasi teman sejati Anda, kemudian secara acak membatalkan pertemanan pada sekelompok sisanya - sampai sepuluh dari mereka.

Hal ini tidak pernah memberitahu Anda siapa yang akan anda delete dari daftar pertemanan, tapi dari "daftar teman" banyak secara acak. Dengan demikian, anda tidak akan merasa bersalah.

"Teman Fracker" diciptakan oleh Rafael Lozano Hemmer, seorang ahli elektronik dari Meksiko, dan Harper Reed, seorang tech - insinyur yang tinggal di Chicago. Reed adalah Chief Technology Officer dari kampanye pemilihan kembali Presiden Obama.

9. Perdana Menteri Hungaria yang tidak berteman dengan IMF di Facebook
Perdana Menteri Hungaria telah lama memiliki hubungan testimonial dengan Dana Moneter Internasional/IMF, dan pada tahun 2012 ia menggunakan Facebook kemudian memutuskan pertemanan facebook karena IMF telah menolak persyaratan pinjaman.

Perdana Menteri Viktor Orban mengatakan dalam sebuah pesan video pada halaman Facebook resminya bahwa Hungaria tidak bisa menerima pemotongan pensiun, penghapusan pajak bank, pegawai negeri lebih sedikit, dan kondisi lain dalam pertukaran untuk pinjaman IMF bahwa para pejabat lain telah mengatakan pinjaman hanya bisa sekitar € 15000000000 (18900000000 $).

Dalam kondisi IMF kini, Orban mengatakan, "berisi segala sesuatu yang tidak dalam kepentingan Hungaria."

Pengumuman Orban itu membuat pasar terkejut, sebagian karena hanya sehari sebelumnya ia telah mengatakan bahwa negosiasi pinjaman dengan IMF dan Uni Eropa akan sesuai dengan jadwal dan kedua belah pihak bersedia untuk mencapai kesepakatan

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.