Kampretos...from colombia to home

Kampretos...from colombia to home
Ya kampret... memang kampret wak.., lah kok kampret? apa itu kampret? Begini bro..! Kampret itu makhluk yang suka bertebangan dimalam hari, mukanya mirip tikus tapi bersayap. Nah sayapnya itu yang lucu, hitam menggelepar wkwkkw. Nah coba wak bayangin seandainya tu sayap tertempel di wajah uwak-uwak semuanya dan ga bisa dilepas kecuali mesti disiram pake pipis kuda liar dijamin uwak-uwak gak kan berani keluar rumah sebelum kutukan sayap kampret bisa lepas dari wajah uwak..,, trus trus? Apa kaitannya??? Ya ga da sih wak.. Sebenarnya gini wak.. Ane bilang kampret karena ada hal-hal yang sebenarnya memang sangat mengkampretkan keadaan dan kemudian dikampretkan setelah memperkampretkan dimana kampret-kampret terkampretkan karena memang kampret :3

Wow..! Jadi bingung ya?? So pasti bingung.. Soalnya bukan ane kalo tidak membingungkan wkwkkwkwk. Masalahnya gini wak. Beberapa waktu lalu ane pulang online dari warkop kolombia yang terkenal bisingnya ngalahin stadion sepak bola. Nah tu kan wak, waktu saya online tiba-tiba sering putus wak, udah lah wifi.id ga bisa diakal-akali lagi eh malah jaringan wifi warkop pun sering ngulah,, kan kampret tu wak namanya. Sebenarnya jari ane udah gatel buat idupin mode monitor dengan tujuan mengkacaukan jaringan sekacau2nya.. Tapi ya naluri malaikat ane mengatakan "Jangan lakukan wahai pemuda ganteng,. kasihan mereka yang sedang online". So jadinya gak ane lakukan wak hiihihi.

Ya sudah akhirnya kan wak ane gangguin aja kawan-kawan yang sedang online.. Ada yang sedang merayu cewek di chat dengan tehnik rayuan kampret dan ada juga yang benar-benar kampret, maksud ane ada yang sedang bawa cewenya sambil beronline ria seolah-olah dunia ini milik saya saja wkwkkwkw.

Namun yang paling buat ane sakit hati wak.. Pas ane pulang udah jam2 malam yo wak, mana jalanan sepi eh tiba-tiba seekor kampret beneran melintas dan menubruk wajah ganteng ane wak. Sumpah wak terkejut ane setengah mampus jadinya. Untung aja tu kampret ga menempel kayak cerita diatas wak.

Saking terkejutnya ane ampe istghfar ditempat jadinya.. Uuuhh seram abis wak. Mau ane kutuk tu kampret tapi ga tega ya sudah ane cari kambing hitam saja.. Hehehhe, langsung saja ane salahin si fajar mulia yang biasanya juga selalu jadi kambing hitam di antara temen-temen ane.. Ada becak bocor ban, salah siapa? Salah si fajar mulia,, gerobak bakso terbalik salah siapa? Salah si fajar mulia trus ada juga PLN mati mendadak..?? Kalo itu lah salah si ikhsan alias si realm reborn, konon dia hacker listrik,, pantang liat listrik trus naluri pemadaman ala PLN nya langsung terbit secerah mentari di awan sore yang gilang gemilang bagaikan pesona cinta di ujung dunia.. :3 Kok malah jadi puitis ane.. Ya sudahlah.., selesai.. Itu aja wak :v hahahhah.

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

5 comments

comments

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.