Dasar Perempuan

Dasar Perempuan

Woi kamu tu sok tahu! Iya,, sok tahu! Kenapa aku bilang kamu sok tahu? Mau tahu? Karena kamu itu terlalu merasa tahu bahwa kamu seorang yang biasa saja, hah? Tahu gak gimana gemesnya aku sama perempuan sok tahu sepeti kamu itu... Gggrrhrhhh rasanya ingin sekali aku teriakkan di telingamu biar tebuka semua sel-sel otakmu agar kamu gak merasa sok tahu lagi.

Aku benci.., benci sangat sama sifat sok tahu kamu itu, kamu fikir semua anggapan tentang dirimu itu selalu benar? Gak..!!! gak benar sama sekali.., kamu fikir kamu biasa saja..?? Gak lah.. kamu aja yang merasa sok tahu. Kamu itu gak biasa nona.., kamu itu luar biasa,., luar biasa bagi saya.., faham gak? Woiiiiiiiiiii....... Faham gaaaaaaaakkk..????

Tahu gak gimana jijiknya aku pada diriku sendiri saat aku selalu memikirkanmu? aa..??? apaaaaaaaa...????? Saking jijiknya ingin sekali rasanya kurontokkan semua bintang-bintang karena mereka sedang berusaha menyaingi keindahanmu bodoh! Gak cuma itu.. Aku juga ingin menampari semua perempuan yang merasa dirinya lebih cantik darimu., bahkan aku gak segan-segan membombardir sebuah kota atau sebuah negara sekalian jika satu orang penduduknya saja ada yang berani bilang kalo kamu biasa saja. Tau gak seberapa sering aku menampari wajahku sendiri biar aku sadar dari hilangnya akal sehatku..?? Hah..!! udah gak terhitung kaleee.

Tuh lagi... si rembulan malam., entah apapun selalu bersinar disaat seperti ini..buat mood ku jadi kacau saja, karena aku benci ketika sinarnya membuat bayang wajahmu laksana ratu di atas sana. Lihat saja! Kalo aku jadi orang kaya mungkin aku akan membuat bom nuklir terbesar didunia ini hanya untuk meledakkan rembulan.. kamu pasti menganggapku sudah gila ya kan? Ya emangnya kalo aku dah gila kenapa? Ini semua salah kamu bodoh! Rasa-rasanya kalo bukan perempuan mungkin udah dari dulu ku tampar wajahmu, karena kamu udah buat aku jadi linglung,panik,idiot udah gak bisa bedakan lagi mana siang mana malam.. bahkan aku jadi sering ngoceh sendiri tengah malam jika heningnya membawa aku pada lamunan untuk hidup bersamamu.

Aku heran ya.. kok bisa perempuan macam kamu buat aku begini..? Bikin pusing saja. Hadeuh... palak aku jadinya.. yang bikin aku makin palak ya itu.. hingga saat ini kamu masih merasa SOK TAHU! Udah sok tahu sok paten lagi.. iya sok paten! Sok merasa diri gak punya kelebihan..sok merasa sebagai perempuan yang jelek. Woiii... nona padahal dimata aku itu ya kamu yang paling paten, paling indah, paling ngegemesin dan paling menggairahkan. Kalo saja aku gak punya keyakinan mungkin udah dari dulu kamu kuculik terus kusekap dan kupaksa untuk menikah denganku. Gak perduli kamu mau atau gak.. salahmu sendirilah.. ngapain coba kamu terus bermain-main dikepalaku? Siapa suruh..?? Udah ku usirpun tetap saja kamu menari-nari di otakku., kamu fikir itu enak bagiku? Gak sama sekali kecuali aku memilikimu bodoh!

Woi nona... hidup aku tu udah susah penuh jalan berliku trus ngapain kamu datang dan malah membuat hatiku yang udah tolol ini bertambah jadi bego? Coba kamu lihat hati tolol aku ini yang selalu berdesir saat aku teringat namamu,, kalo bisa kucopot ni ya hati aku so pasti aku tunjukkin ke kamu biar kamu lihat merahnya itu nampak anyir dan memuakkan gara-gara kamu nona. Kenapa kamu gak pergi saja ke isi hati orang lain? Kenapa mesti kedalam hati aku coba? Bikin aku susah saja -_-'

Kapan ya aku bisa menamparmu biar kau tahu rasanya perih menyukaimu? Aku tu ya paling gak suka yang namanya jatuh hati,, konon lagi jatuh hati padamu nona..rasanya itu lah benar-benar buat panik tahu..!! Tahu gak??? Gggrrrhhhh... Tahu gak...?????????????????????????????????????????? Kamu lihat ya.... Aku gak kan biarkan kamu buat aku seperti ini, akan ku maki setiap bait puisi yang mengingatkan aku padamu,, akan kutampar setiap orang yang menyanyikan lagu tentang kerinduan. Aku juga gak segan-segan buat meninju setiap pelukis yang melukiskan tentang indahnya lukisan cinta, dan kalo perlu ya aku akan membakar setiap taman-taman rindu yang mempesonakan setiap jiwa pecinta. Pokoknya aku akan menghancurkan apa saja yang membuatku bertahan untuk tetap merinduimu. Dasar perempuan! Aku gak tahu musti ngomong apa lagi :3

Selamat Tinggal Kenangan.
Trims :)

G+

Seorang yang cukup gila dalam sisi lain kehidupan, yang jelas saya normal dan please jangan banyak protes :p, visit my FACEBOOK

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan feedback dari pembaca mengenai postingan yang saya tampilkan. Komentar yang anda tulis harap di ketik dengan bahasa yang sopan, apabila saran dalam bentuk kritikan adalah kritikan yang membangun. Tidak meninggalkan link aktif, spamming (I do hate that), ataupun komentar yang tidak berhubungan dengan postingan.